Tuesday, October 10, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Tahan Pelemahan Wall Street, Kospi Naik Sekitar 1,4%

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Tahan Pelemahan Wall Street, Kospi Naik Sekitar 1,4%
PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Bursa saham Asia menguat sedikit diatas penurunan di Wall Street sementara ekspektasi kenaikan suku bunga A.S. tahun ini terus mendukung dolar. Indeks MSCI terluas di Asia-Pasifik di luar Jepang naik 0,4% pada awal perdagangan.
Saham Korea menguat 1,4% pada hari pertama perdagangan mereka bulan ini, karena ekspektasi terus berlanjut atas ketegangan dengan Pyongyang yang akan mereda. Pasar Seoul ditutup minggu lalu dan pada hari Senin untuk hari libur.
Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov mengatakan kepada Sekretaris Negara AS Rex Tillerson dalam sebuah telpon pada hari Senin bahwa eskalasi ketegangan di semenanjung Korea tidak dapat diterima.
Rusia dan China menyerukan pengekangan di Korea Utara pada hari Senin setelah Presiden Amerika Serikat Donald Trump memperingatkan akhir pekan bahwa “hanya satu hal yang akan berhasil” dalam menangani Pyongyang, mengisyaratkan bahwa tindakan militer ada di dalam pikirannya.
Indeks saham Nikkei Jepang 225 turun 0,1% pada awal perdagangan, karena pasar dibuka kembali setelah libur publik pada hari Senin. Dolar stabil terhadap mata uang Jepang yaitu berada di 112,67 yen per dolar, dimana pada hari Jumat, telah meningkat setinggi 113,44 yen, level tertinggi sejak 14 Juli.
Namun, keuntungan terlihat terbatas karena platform produksi minyak di Teluk Meksiko mulai kembali beroperasi setelah badai A.S. yang memaksa penutupan lebih dari 90 persen output minyak mentah di wilayah tersebut. Minyak mentah Brent LCOc1 naik tipis menjadi 2 sen menjadi $ 55,81 per barel. CLc1 mentah A.S. menambahkan 7 sen menjadi $ 49,65. - PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment