Thursday, April 4, 2019

PT Solid Gold Berjangka | Dimasukin grup Wa Sembarangan ?

Dimasukin grup Wa Sembarangan ? - PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGPernah merasa jengkel karena nomor kamu dimasukkan dalam grup WhastApp tanpa izin terlebih dulu? Nah fitur WhatsApp terbaru bikin nomor kita tak asal dimasukkan dalam grup.

Ya, baru saja WhatsApp mengumumkan fitur privacy terbaru yang memungkinkan penggunanya mengontrol orang yang bisa men-add ke dalam grup.

Untuk mengaktifkan fitur ini sangatlah gampang, berikut langkah-langkahnya! 
Tekan ikon tiga titik di pojok kanan atas, lalu pilih Settings atau Setelan
Pilih Akun
Pilih Privasi
Pilih Grup

Akan ada tiga opsi di dalamnya, yaitu Everyone, My Contacts dan Nobody. Jika memilih Everyone maka memungkinkan siapapun bisa menambahkan nomor kamu ke grup.

Kalau pilih Mu Contacts, memungkinkan orang-orang yang sudah tersimpan kontaknya bisa menambahkan kamu ke grup. Nah jika pilih Nobody, maka tidak ada orang yang bisa menambahkan Anda dalam sebuah grup.

Mereka yang tidak dapat menambahkan kamu dalam grup akan mengirimkan undangan untuk bergabung dalam grup. Kamu memiliki waktu 72 jam untuk menerima undangan tersebut. Bila lewat, undangan akan kadaluwarsa.


Fitur ini diluncurkan di update terbaru WhatsApp. Namun saat detikINET ingin menjajal langsung pada Kamis pagi, fitur ini belum tersedia. Kemungkinan WhatsApp menggulirkannya secara berkala - PT SOLID GOLD BERJANGKA

Baca Juga : 


No comments:

Post a Comment