Monday, October 9, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Diprediksi Harga Emas Berpotensi Kembali Naik

SOLID GOLD BERJANGKA -  Diprediksi Harga Emas Berpotensi Kembali Naik
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Harga emas spot LLG naik 0,54% pada $ 1,274.92 per ons. Harga emas berjangka A.S. bulan Desember berakhir naik 0,31% pada $ 1,277.20. Indeks dolar turun dari level tertinggi 2,5 bulan.
Analis mengatakan keuntungan awal dolar menguap karena pelaku pasar membuat penilaian laporan pekerjaan yang lebih sederhana dan menyadari bahwa kenaikan tajam rata-rata pendapatan per jam mungkin didorong oleh penurunan yang cukup besar pada pekerjaan dengan gaji rendah dan yang dilanda badai daripada kenaikan aktual. dalam pendapatan.
Sebelumnya, emas turun ke level terendah dua bulan di level $ 1.260.16 per ons pada pembacaan optimis tingkat pengangguran A.S. dan pertumbuhan upah bulan lalu yang mendukung ekspektasi kenaikan suku bunga A.S. pada bulan Desember. Hal ini mendorong dollar dan yield Treasury menguat.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan harga emas berpotensi naik jika pelemahan dolar AS berlanjut. Harga diperkirakan bergerak dalam kisaran Resistance $ 1,277-$ 1,279, dan jika harga turun akan bergerak dalam kisaran Support $ 1,273-$ 1,271. - SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment