Wednesday, October 18, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Dimulainya Kongres Komunis, MSCI Mixed

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Dimulainya Kongres Komunis, MSCI Mixed
PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Sejumlah bursa saham di Asia bergerak mixed, di tengah sikap hati-hati pasar menjelang penyampaian pidato oleh Presiden China Xi Jinping dalam kongres Partai Komunis. Indeks Topix Jepang naik tipis bersama dengan indeks S&P/ASX 200 dan indeks Kospi Korea Selatan. Di sisi lain, kontrak berjangka indeks Hang Seng Hong Kong turun 0,3%.
Sementara itu, indeks MSCI Asia Pacific bertambah 0,2% dan indeks MSCI Emerging Market melemah 0,5%, penurunan pertama dalam 6 hari. Dilansir Bloomberg, bursa saham Asia bergerak mixed di awal perdagangan, meski sejumlah indeks saham acuan Amerika Serikat (AS) mencatatkan rekor barunya.
Namun, di masa lalu, pertemuan tersebut bertepatan dengan penurunan rata-rata sebesar 3,3% pada indeks Shanghai Composite Index dan 3,3% penurunan lanjutan dalam lima hari perdagangan berikutnya. Bloomberg dollar index beringsut lebih rendah. Negosiasi mengenai masa depan NAFTA diperpanjang sampai kuartal pertama 2018 dalam upaya untuk menyelesaikan perbedaan setelah Kanada dan Meksiko menolak proposal agresif yang diajukan AS. - PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment