Tuesday, October 17, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | 3 Fakta Yang Tak Terungkap Di Buku Sekolah

SOLID GOLD BERJANGKA - 3 Fakta Yang Tak Terungkap Di Buku Sekolah
 
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Tubuh manusia dikatakan cukup kompleks dan setiap sel di tubuh kita memiliki fungsinya sendiri. Belajar tentang tubuh kita sendiri memang cukup menarik, tapi yang menyedihkan adalah hal-hal menarik tersebut tidak diajarkan kepada kita di buku-buku sekolah. Ada beberapa fakta tentang tubuh kita yang harus diketahui. Setelah membaca ini, Anda akan tahu begitu banyak hal-hal menarik yang tidak diajarkan oleh buku sekolah.


1. Otak bisa menyalakan lampu
Faktanya itu adalah sebuah kebenaran. pasalnya otak manusia memiliki kekuatan listrik yang cukup untuk menyalakan bola lampu kecil. Selain itu, ada fakta lain yang menyebutkan bahwa otak manusia mengandung 160.000+ kilometer pembuluh darah yang mengejutkan.


2. Gigi manusia sama kuatnya dengan gigi hiu
Ini mungkin cukup mengejutkan bagi kebanyakan orang. Pasalnya kita mengenal di film-film bagaimana seekor hiu mencabik-cabik mangsanya dengan kekuatan yang mengerikan. Pada dasarnya, gigi manusia juga memiliki kekuatan serupa. Bahkan dengan satu gigitan saja itu bisa merobek kulit manusia. Sayangnya, gigi manusia memang tidak didesain runcing seperti gigi hiu pada umumnya.


3. Asam lambung manusia sangat kuat
Tahukah Anda bahwa asam lambung kita begitu kuat sehingga mampu membakar lubang pada kulit kita. Ini adalah fakta yang mencengangkan. Asam lambung kta begitu kuat sehingga bisa dengan mudah melakukan itu, bahkan lebih dari kekuatan pisau cukur. Mengapa bisa sangat kuat? Hal ini diperuntukkan agar tubuh kita tetap terlindungi dari bakteri berbahaya yang bisa masuk ke tubuh bersama dengan makanan. - SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment