Wednesday, October 4, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Bursa Asia Bergerak Variatif, Kandidat Gubernur The Fed

PT SOLID GOLD BERJANGKA  -  Bursa Asia Bergerak Variatif, Kandidat Gubernur The Fed
PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Sejumlah indeks saham acuan di Asia bergerak variatif, sedangkan penguatan usd mereda saat investor menantikan sentimen pendorong baru dari keputusan Presiden Donald Trump terkait kepemimpinan The Fed. Indeks Topix Jepang bergerak di posisi 1.683,82, sedangkan indeks berjangka Hang Seng naik 0,3% dan indeks S&P/ASX 200 turun 0,7%.
Pada saat yang sama, Bloomberg Dollar Spot Index turun 0,2% dan nilai tukar yen menguat 0,3% ke 112,57 per usd. Meski turun, indeks dolar masih terlihat naik sepanjang pekan ini. Bloomberg Dollar Index turun dari level tertingginya baru-baru ini dan imbal hasil obligasi AS bergerak lebih rendah menyusul munculnya kabar bahwa Trump telah memiliki daftar kandidat pemimpin baru untuk The Fed berikut dengan pandangan masing-masing mengenai kebijakan moneter.
Mantan anggota dewan The Fed, Kevin Warsh, dipandang sebagai calon potensial Gubernur The Fed untuk periode mendatang. Ia dilihat cenderung akan lebih agresif dalam hal pengetatan moneter. Anggota dewan Jerome Powell dianggap selaras dengan pendekatan gradualis Gubernur The Fed Janet Yellen saat ini.
Pasar berikutnya akan memantau pernyataan sejumlah pejabat The Fed pada akhir pekan ini, serta rilis laporan pekerjaan bulanan. Perkiraan rata-rata dalam survei Bloomberg menunjukkan kenaikan sebesar 135.000 dalam private payroll, dibandingkan dengan 237.000 pada bulan Agustus. Data ekonomi AS lain yang juga akan dirilis pekan ini adalah data perdagangan dan barang tahan lama. -  PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment