Thursday, October 5, 2017

SOLID GOLD | Dollar Galau Karena Pidato Pejabat Fed


SOLID GOLD - Dollar Galau Karena Pidato Pejabat Fed
SOLID GOLD PALEMBANG - Dolar melemah karena investor melakukan reposisi menjelang laporan pekerjaan Jumat yang sangat dicermati, namun usd mengurangi kerugian pada laporan non-manufaktur yang kuat.
Perbaikan data ekonomi A.S. seiring dengan prospek pemotongan pajak A.S. dan kemungkinan Federal Reserve menaikkan suku bunga pada bulan Desember telah meningkatkan mata uang A.S. dalam beberapa pekan terakhir.
Namun para pedagang telah berhati-hati minggu ini terkait usd, karena kekhawatiran bahwa badai baru-baru ini dapat menekan laporan perekrutan bulan lalu. Indeks usd berakhir turun 0,14% pada 93,44, setelah sebelumnya turun serendah 93,259.
Dolar mengurangi kerugian setelah indeks non-manufaktur Institute for Supply Management naik ke level tertingginya sejak Agustus 2005 di bulan September dan indeks harga yang dibayarkan mencapai tingkat tertinggi sejak Februari 2012.
Data lain menunjukkan bahwa perusahaan swasta A.S. menambahkan 135.000 pekerjaan pada bulan September, melampaui ekspektasi para ekonom bahkan saat Badai Harvey dan Irma secara signifikan mempengaruhi pengecer kecil. - SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment