Monday, January 30, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Greenback Melemah Dibanding Mata Uang di Asia

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Greenback Melemah Dibanding Mata Uang di Asia
PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Bursa (30/01) Greenback melemah terhadap semua mata uang utama, dipicu ketegangan yang disebabkan oleh perintah Donald Trump untuk menghentikan beberapa arus imigran ke Amerika Serikat yang menyulut penentangan dari para pemimpin dunia.
Bursa saham di Jepang dan Australia turun. Sementara pasar di Hong Kong, Tiongkok, Malaysia, Korea, Singapura, Taiwan dan Vietnam masih ditutup untuk liburan Tahun Baru Imlek.
Apple Inc, Facebook Inc dan Amazon.com Inc adalah salah satu perusahaan besar akan melaporkan kinerja keuangannya pada hari ini. Laporan pertama untuk data lapangan pekerjaan AS untuk tahun ini jatuh tempo pada 3 Februari mendatang. Sementara data manufaktur dan jasa industri Tiongkok akan jatuh tempo pada 1 Februari nanti.
The Fed akan mengadakan pertemuan untuk menetapkan kebijakannya pada tanggal 1 Februari nanti demikian juga dengan BOJ akan membuka pertemuan rutinnya pada hari yang sama. The Bloomberg Dollar Spot Index turun 0,2%. Yen naik 0,3% menjadi 114,72 per USD dan franc Swiss naik 0,2% menjadi 0,9972 per USD. Kiwi naik 0,2% menjadi 72,71 sen AS.
Hasil pada obligasi pemerintah Australia 10-tahun merosot 4 basis poin menjadi 2,74 persen demikian juga dengan imbal hasil Treasury AS yang bertenor 10 tahun turun 1 basis poin menjadi 2,48%. S & P / ASX 200 Index Australia turun 0,9 persen. Indeks Topix Jepang turun 0,5%.  -  PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment