Friday, January 27, 2017

SOLID GOLD | Perkiraan Pergerakan Saham Asia Jelang Imlek















SOLID GOLD - Perkiraan Pergerakan Saham Asia Jelang Imlek
SOLID GOLD PALEMBANG  -  Jumat (27/01) Saham Jepang menguat setelah yen membukukan penurunan satu hari terbesar terhadap dolar dalam seminggu. Pasar di Asia mungkinan akan bergerak tipis karena akan dibuka hanya setengah hari menjelang perayaan Tahun Baru Imlek.
Indeks Topix naik 6 poin diatas level tertinggi yang pernah di capai di bulan Desember 2015, sementara saham Australia juga naik. Peso Meksiko turun setelah presiden negara itu membatalkan pertemuan dengan Donald Trump. Harga minyak berada di atas $ 53 per barel, sementara emas sedang menuju kemerosotan terpanjang dalam tiga bulan.
Pasar Tiongkok, Korea Selatan, Taiwan dan Vietnam akan ditutup Jumat untuk memulai Tahun Baru Imlek. Hong Kong sementara di Malaysia dan Singapura akan buka hanya setengah hari.
Indeks Jepang, Topix naik 0,4% demikian juga dengan indeks Nikkei 225 Stock Average menguat 0,2%. S & P / ASX 200 Index Australia naik 0,7% pasar ini dibuka kembali setelah ditutup hari Kamis kemarin untuk hari libur nasional. The S & P 500 Index tergelincir 0,1% pada 2,296.68 pada hari Kamis di New York, setelah sempat tembus 2.300 untuk pertama kalinya.  -  SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment