Friday, October 6, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Melambungnya Indeks Dollar, Emas Meredup

SOLID GOLD BERJANGKA - Melambungnya Indeks Dollar, Emas Meredup
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Indeks spot emas LLG turun 0,51% pada $ 1,267.76 per ons. Harga emas berjangka A.S. untuk pengiriman Desember turun $ 3,60 di $ 1,273.20. Indeks usd menguat setelah data menunjukkan defisit perdagangan A.S. menyempit pada bulan Agustus karena ekspor barang dan jasa naik ke level tertinggi 2,5 tahun, sementara klaim pengangguran turun lebih dari yang diperkirakan.
Ekspektasi pengetatan moneter juga didukung oleh Presiden The Fed Bank Patrick Harker, yang mengatakan bahwa dia masih mencari-cari kenaikan satu lagi tahun ini dan tiga tahun depan. Investor menunggu petunjuk lebih lanjut pada Jumat dari data non-farm payroll A.S., dengan investor memperkirakan akan terjadi perlambatan dalam pekerjaan baru karena gangguan dari dua badai besar di bulan September.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan harga emas berpotensi lemah jika penguatan dolar AS berlanjut. Namun jika data Non Farm Payrolls AS September terealisir menurun, akan menekan dolar AS dan menguatkan emas. Harga diperkirakan bergerak dalam kisaran Support $ 1,266-$ 1,264, dan jika harga naik akan bergerak dalam kisaran Resistance $ 1,270-$ 1,272.  -  SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment