Monday, July 17, 2017

SOLID GOLD | Senam Wajah Itu Penting Agar Tidak Cepat Tua

SOLID GOLD - Senam Wajah Itu Penting Agar Tidak Cepat Tua

SOLID GOLD PALEMBANG - Menjelang usia 30 tahun, pasti kamu sudah menemukan berbagai kerut halus di wajah. Eits, jangan keburu panik, kamu masih bisa mengurangi penampakan penuaan dini ini dengan perawatan skin care dan juga senam wajah! Lho, senam wajah? Ya, ini adalah bentuk olah raga untuk melatih otot-otot wajah kamu.

1. Salah Satu Perawatan Kulit Paling Alami
Plus, tanpa efek samping. Beberapa orang melakukan botoks, face lift, operasi plastik, hingga berbagai perawatan kulit dengan kandungan kimia dan dengan biaya yang tak sedikit. Kalau kamu ingin cara yang lebih alami dalam merawat kulit, kamu bisa mulai rutin melakukan senam wajah.

2. Melemaskan Otot Wajah
Pekerjaan di kantor atau tugas  kuliah membuat kamu stres dan pegal-pegal. Yang tak kamu sadari adalah wajah juga sama pegalnya. Coba bayangkan, bagian kepala kamu terdiri dari ribuan syaraf yang bekerja mengatur otot mata, otak, hingga leher. Belum lagi kalau kamu menghadapi masalah berat, kening pasti berkerut.

3. Menjaga Keremajaan Kulit
Coba lihat beberapa seleb atau teman yang gemar berolah raga. Mereka tampak lebih bugar dan awet muda kan? Nah, salah satu fungsi senam wajah adalah memaksimalkan proses peremajaan kulit kamu.

4. Bisa Mengurangi Double Chin
Jika selama ini kamu kurang pede karena double chin atau dagu berlipat, senam wajah bisa membantu kamu secara alami mengurangi penampakannya. Ada beberapa gerakan tertentu yang memang khusus dirancang untuk mengencangkan otot leher bagian depan.

5. Look Good, Feel Good
Inilah hasil akhir dari senam wajah yang rutin kamu lakukan. Wajah yang lebih kencang dan terlihat muda dari umur yang sebenarnya pasti akan membuat hati kamu senang. Ya kan? Manfaat senam wajah yang ini memang lebih bersifat emosional. -  SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment