Friday, July 14, 2017

SOLID GOLD | Bernardeschi In, Pjaca Out

SOLID GOLD  -  Bernardeschi In, Pjaca Out


SOLID GOLD PALEMBANG  - Klub salah satu raksasa Itali Juventus berminat mempertimbangkan kemungkinan melepas Marko Pjaca untuk mendatangkan Federico Bernardeschi dari Fiorentina. Namun semua keputusan tergantung pada winger asal Kroasia itu. Hal ini dilakukan agar skuad Juventus tak terlalu gemuk dan juga demi memperbahurui skud untuk musim depan.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Juventus terus mengintenskan hubungan dengan agen dari Bernardeschi, Giuseppe Bozzo dan pertemuan terakhir dikabarkan baru saja terjadi pada Kamis kemarin.

Bozzo yang juga bertindak sebagai perantara untuk kesepakatan terebut, diklaim bahwa dia telah memberitahu Juventus akan ketertarikan Fiorentina pada Pjaca. Dan Juventus disebut tak keberatan untuk melepas pemain 22 tahun itu ke Fiorentina, bila itu berarti mereka bisa mendatangkan Bernardeschi.

Bila Pjaca menyetujui langkah tersebut, dia akan bergabung dengan Fiorentina dengan status pinjaman dua tahun, dengan La Viola memiliki opsi membeli permanen. Jika transfer ini sukses maka Juve tidak perlu repot - repot pusing dengan kepergian Juan Cuardado yang santer akan hengkang ke liga inggris musim depan.

Saat ini Cuardado di minati 2 klub liga inggris, arsenal dan city yang ingin menggunakan jasa pemain 29 tahun asal colombia.Tetapi mereka harus membayar setidaknya sekidar 35 Juta Poundsterling agar dapat menggunakan jasanya.  -  SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment