Friday, July 28, 2017

PT SOLID BERJANGKA | Torehan Pertama Spalletti Bersama Inter


PT SOLID BERJANGKA - Torehan Pertama Spalletti Bersama Inter

PT SOLID BERJANGKA PALEMBANG - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mewanti-wanti timnya untuk tak cepat puas usai mereka mengalahkan tim kuat Bayern Munchen dua gol tanpa balas. Pada pertandingan International Champions Cup 2017, Nerazzurri memang sukses meraih kemenangan 2-0 atas Bayern. Dua gol kemenangan itu diborong oleh Eder pada menit kedelapan dan menit ke-30.

Usai pertandingan di National Stadium, Singapura itu, Spalletti mengaku senang dengan apa yang ditunjukkan para pemainnya selama pertandingan. Namun dia mengingatkan agar tak cepat puas dengan kemenangan itu.

"Kami bermain bagus, kami sangat bagus dalam menjaga ruang antarlini dan kami juga sangat bagus dalam menyerang. Bila dicari kekurangannya, mungkin kami kurang berani menguasai bola di babak kedua. Hari ini kami mengalahkan Bayern, namun masih ada banyak yang harus dibenahi," ujarnya.

"Untuk bisa tampil bagus anda harus menampilkan kualitas di atas lapangan. Dan melawan tim seperti Bayern, anda membutuhkan semua komponen untuk bekerja sama atau itu akan menjadi sulit untuk membuat perbedaan,". Laga selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi Chelsea di lanjutan International Champions Cup 2017 akhir pekan ini. - PT SOLID BERJANGKA

No comments:

Post a Comment