Monday, January 16, 2017

SOLID GOLD | Sevila Sukses Mematahkan Rekor Real Madrid

SOLID GOLD  -  Sevila Sukses Mematahkan Rekor Real Madrid
SOLID GOLD PALEMBANG   -  Berita sport (16/01) Real Madrid takluk 1-2 dari tuan rumah Sevilla dalam pekan ke-18 Divisi Primer La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Terhentilah rekor Madrid tak terkalahkan dalam 40 pertandingan beruntun, mengalahkan rekor Barcelona yang 39 laga tak terkalahkan secara berturut-turut.
Namun, Madrid memiliki tabungan satu pertandingan yakni partai tunda melawan Valencia yang menjadi bagian dari pekan ke-16 yang sedianya digelar pertengahan Desember lalu, namun ditunda karena Madrid ketika itu bertarung di Piala Dunia Antar-Klub di Jepang.
Penalti diberikan wasit Alejandro Hernandez setelah kiper Sevilla Sergio Rico menjatuhkan Daniel Carvajal di kotak terlarang meski dari tayang ulang sebenarnya Rico mengarah ke bola dan Carvajal yang justru tak mampu menahan laju larinya sehingga terbentur badan sang kiper lawan.
Namun, selepas gol itu, Sevilla mampu bangkit. Bek sekaligus kapten Madrid Sergio Ramos melakukan gol bunuh diri pada menit ke-85 sehingga skor 1-1. Sundulan kepalanya ketika mencoba memotong umpan tendangan bebas Pablo Sarabia justru meluncur masuk gawang sendiri.
Malapetaka akhirnya benar-benar terjadi untuk Madrid ketika pertandingan telah memasuki injury time. Stevan Jovetic yang menerima umpan pendek Victor Machin Perez alias Vitolo mlepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal dicegah kiper Madrid Keylor Navas untuk menjadikan skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla sekaligus kekalahan pertama Madrid sejak 6 April 2016. -  SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment