Friday, January 13, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Pemotongan Produksi, Minyak Mentah Membaik


PT SOLID GOLD BERJANGKA  -  Pemotongan Produksi, Minyak Mentah Membaik

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG   -   Jumat (13/01) Harga minyak mentah menguat setelah Arab Saudi mengatakan akan memangkas produksi lebih dari yang dibutuhkan oleh kesepakatan OPEC. Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Februari naik 1,5% atau seharga 76 sen ke posisi US$ 53,01 per barel di New York Mercantile Exchange.
Untuk minyak Brent untuk pengiriman Maret naik 91% ke level US$ 56,01 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Data Badan Administrasi Energi AS pada menunjukkan persediaan minyak mentah AS naik 4,1 juta barel pekan lalu, lebih tinggi dari prediksi analis yang disurvei oleh Bloomberg memproyeksikan kenaikan 1,5 juta barel.
Seperti dilansir Bloomberg Menteri Energi Saudi Arabian Khalid al-Falih mengatakan negaranya mengurangi produksi menjadi kurang dari 10 juta barel per hari, melampaui kewajibannya berdasarkan kesepakatan antara OPEC dan produsen lain untuk memangkas produksi.
Arab Saudi yang saat ini memproduksi pada level rendah 22 bulan terakhir akan mempertimbangkan memperbarui janjinya untuk mengurangi produksi minyak dalam 6 bulan. Eksportir minyak terbesar dunia ini berencana untuk bertemu dengan anggota OPEC lainnya pada bulan Mei dalam pertemuan dua tahunan di Wina untuk membahas pasar dan kebijakan produksi.  -   PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment