Thursday, January 31, 2019

PT Solid Gold Berjangka | Ini Alasan Kenapa Wanita Lebih Mudah Gemuk pada Usia 25 Tahun ke Atas

Ini Alasan Kenapa Wanita Lebih Mudah Gemuk pada Usia 25 Tahun ke Atas - PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGSeiring bertambahnya usia, peluang seseorang menjadi gendut ternyata benar-benar bertambah. Walau sebelumnya hal ini sering menjadi sebuah guyonan, namun ternyata studi ilmiah membuktikan bahwa setelah usia tertentu, seseorang bakal jadi mudah sekali menjadi gendut.

Dilansir dari Her, pakar statistik dari UCLA, Nathan Yau menyebut bahwa pada usia tertentu, kebutuhan kalori tubuh berada pada tingkat tertinggi. Namun setelah batas usia tersebut lewat, maka tubuhmu membutuhkan kalori yang jauh lebih sedikit untuk mempertahankan berat badan.

Hal ini tentunya tidak akan masalah jika seiring waktu jumlah makananmu semakin menurun juga. Namun jika pola makan kamu masih tak berubah dan sama seperti sebelumnya maka hal ini bisa sangat berpengaruh.

Kebiasaan kamu mengonsumsi soda, donat serta makan besar tiga kali sehari dapat membuat kamu mudah menjadi gemuk. Berdasar data di Amerika Serikat, semakin tua seseorang maka semakin sedikit makanan yang harus mereka konsumsi.

Pada wanita usia aktif terutama ketika remaja, kebutuhan kalori berada pada kisaran angka 2.400. Sedangkan pada wanita dengan aktivitas harian yang sedang, kadar kalori yang mereka butuhkan berkisar pada angka 2.200 selama pertengahan masa remaja hingga pertengahan 20-an.

Pada usia 25 tahun ke atas, metabolisme seseorang menjadi turun sebesar 200 kalori. Bahkan pada wanita yang tidak melakukan olahraga harian dan hanya duduk menonton tv, jumlah kalori yang dibutuhkan ketika berada pada usia puncak hanya 2.000 kalori dan akan terus menukik seiring waktu.

Batas usia 25 tahun ini merupakan saat kebutuhan kalori seseorang menjadi sangat menurun. Namun beruntungnya pada sebagian besar wanita, mulai usia ini jumlah konsumsi makanan wanita juga menurun - PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : 

No comments:

Post a Comment