Thursday, November 15, 2018

PT Solid Gold Berjangka | Ini Nih Dana Yang di Habiskan Oleh Konsumen Saat Harbolnas

Ini Nih Dana Yang di Habiskan Saat Harbolnas - PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGNilai transaksi beberapa e-commerce pada festival belanja 11 11 terjadi peningkatan cukup signifikan dibandingkan dengan tahun lalu. Berdasarkan data ShopBack, tercatat terjadi peningkatan hingga lima kali lipat dari segi penjualan dibanding periode yang sama tahun lalu.

ShopBack, merupakan platform kurator e-commerce dengan bermitra lebih dari 1500 mitra dagang, termasuk Shopee, Lazada, Blibli, Tokopedia dan Bukalapak.

Indra Yonathan, Country Head of ShopBack Indonesia menyatakan hasil positif pada festival belanja online 11 November lalu meningkatkan optimisme pelaku e-commerce di Indonesia untuk Hari Belanja Online Nasional.

11 November lalu merupakan ajang pemanasan para e-commerce sebelum puncak pesta belanja online terbesar di Indonesia, Harbolnas, yang berlangsung pada 12 Desember mendatang. Peningkatan nilai penjualan ini pun menunjukkan ketertarikan masyarakat Indonesia akan pesta belanja online semakin besar," ujar Indra kepada awak media. 

Berdasarkan data ShopBack, rata-rata belanja per pelanggan pada 11 November lalu senilai Rp 840.177 atau naik sekitar 63 persen dibanding tahun lalu. Data yang sama juga menunjukkan tiga platform e-commerce yang populer selama festival belanja online ini adalah Shopee, Lazada dan Blibli.

Adapun waktu yang paling sering dikunjungi pengguna untuk berbelanja pada hari tersebut adalah 09:00- 11:00 pagi dan 11:00-12:00 malam.

Sementara itu, kategori produk yang paling banyak dicari pada festival belanja 11 November lalu, meliputi: fesyen, travel, kecantikan dan kesehatan, peralatan rumah tangga dan juga groceries - PT SOLID GOLD BERJANGKA 

sumber : merdeka_uang

No comments:

Post a Comment