Tuesday, September 26, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Harry Kane Menjadikan Ronaldo dan Mesi Sebagai Mentor


SOLID GOLD BERJANGKA  -  Harry Kane Menjadikan Ronaldo dan Mesi Sebagai Mentor

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Bintang Tottenham, Harry Kane, mengungkap bahwa ia menggunakan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai motivasi untuk menjadi pemain terbaik dunia. Berusia 24 tahun, Kane kembali mencatat start apik musim ini dengan membuat enam gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Pemain Inggris mencetak masing-masing 30 an gol dalam dua dari tiga musim terakhir dan mencetak 28 gol di satu musim lainnya, membuatnya sering disebut sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Kane mengatakan bahwa dibandingkan dengan bintang Real Madrid, Ronaldo, dan penggawa Barca, Messi, membuatnya kian termotivasi. "Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik dunia, jadi ketika semua orang berkata soal itu, dan saya melihat saya memang tak berbeda jauh dengan mereka, saya mencoba untuk mendekatinya dan mengambil langkah berikutnya."

Kane sebelumnya sempat diklaim hanya akan bersinar semusim usai membuat 21 gol di Premier League musim 2014/2015. Namun ia sudah membuktikan semua kritik tersebut keliru, dan siap kembali melakukannya jelang laga Liga Champions melawan APOEL. "Hal tersebut semakin lama semakin menjadi sesuatu yang biasa. Saya merasa semakin kuat ketika menghadapi para bek. Karir sebagai pesepakbola cukup singkat, jadi anda harus memanfaatkan waktu yang ada semaksimal mungkin. -  SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment