Friday, August 4, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Terlibat Politik Antar Negara, Rusia Paksa Bursa Asia Turun

SOLID GOLD BERJANGKA  -  Terlibat Politik Antar Negara, Rusia Paksa Bursa Asia Turun
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG -  Pagi ini Bursa Asia dengan pergerakan yang lebih rendah, setelah kinerja obligasi menguat bersama dengan yen, menyusul perkembangan terbaru seputar proses penyelidikan dugaan keterlibatan Rusia dalam politik di Amerika Serikat.
Indeks Topix Jepang tergelincir 0,3%, sedangkan indeks S&P/ASX 200 Australia turun 0,2%. Sementara itu, indeks Kospi Korea Selatan pulih dari pelemahan yang dialaminya pada perdagangan Kamis, setelah naik 0,5%.
Investor yang sedang menantikan rilis laporan pekerjaan bulanan AS, dikejutkan oleh kabar tentang penasihat khusus, Robert Mueller, yang sedang menyelidiki kemungkinan campur tangan Rusia dalam pemilihan presiden 2016 beserta kemungkinan kolusi dengan kampanye Trump. Menurut Bloomberg Intelligence, laporan pekerjaan AS untuk bulan Juli diperkirakan menunjukkan bahwa kondisi perekonomian berada pada jalur yang mantap dan pasar tenaga kerja tetap ketat.
Konsensus memperkirakan kenaikan sebesar 180.000 pada nonfarm payrolls, setelah mencatat kenaikan 222.000 di bulan Juni. Adapun tingkat pengangguran diperkirakan turun menjadi 4,3% dari 4,4%. Data tersebut juga akan memberi indikasi jika penguatan pendapatan cukup untuk menjaga laju belanja konsumen. -  SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment