Thursday, June 15, 2017

SOLID GOLD | Hasil Obligasi Australia Menguat, Indeks Asia Turun

SOLID GOLD - Hasil Obligasi Australia Menguat, Indeks Asia Turun
SOLID GOLD PALEMBANG  -  Obligasi Australia mengikuti kenaikan pada Treasuries karena data menunjukkan harga konsumen A.S. tidak termasuk makanan yang mudah rusak dan bahan bakar menunjukkan kenaikan tahunan dari tahun ke tahun sejak Mei 2015. Yellen mengulangi niat Fed untuk menaikkan suku bunga karena data membaik. 
Saham Asia mundur mengikuti indeks S & P 500. Harga minyak diperdagangkan mendekati level terendah sejak November dan harga bijih besi merosot. Bank-bank sentral di Jepang, Swiss, Indonesia dan Inggris juga dijadwalkan untuk mempertimbangkan kebijakan moneter mereka pada minggu ini.
Dari segi Obligasi
Imbal hasil pada catatan Treasury 10-tahun naik satu basis poin menjadi 2,14%, setelah turun 8,5 basis poin pada hari Rabu menjadi 2,13%, level terendah sejak November. Sementara imbal hasil obligasi Australia turun 7 basis poin menjadi 2,33%.
Dari segi Komoditi
Harga minyak mentah di bursa berjangka West Texas turun 0,2% menjadi $ 44,64 per barel setelah turun 3,7% pada sesi sebelumnya. Pemerintah A.S. melaporkan bahwa persediaan bensin dan produk minyak lainnya membengkak pada bulan lalu.  -  SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment