Wednesday, June 14, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Shanghai Composite Kehilangan Momentum

PT SOLID GOLD BERJANGKA  -  Shanghai Composite Kehilangan Momentum
PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Bursa saham China ditutup melemah, karena data investasi yang lemah memperkuat pandangan bahwa negara ekonomi terbesar kedua di dunia ini akan mulai kehilangan beberapa momentum dalam beberapa bulan mendatang.
Indeks Shanghai Composite ditutup melemah 0,73% atau 23,07 poin ke level 3.130,67, sedangkan indeks CSI 300 ditutup merosot 1,3% atau 46,97 poin ke level 3.535,30. Indeks Shanghai SE 50, yang dijuluki indeks "nifty 50" China, merosot 1,5% ke level terendah sejak pertengahan Desember, karena para investor melakukan profit taking pada saham blue-chip.
Volume perdagangan hari ini tergolong rendah karena investor menunggu keputusan kenaikan suku bunga AS pada pertemuan The Fed hari ini. Investor juga berspekulasi bank sentral China akan mengikuti kenaikian suku bunga AS dengan melakukan pengetatan, seperti yang dilakukan pada Maret lalu.
Sentimen indeks tertekan oleh data pertumbuhan inflasi yang melambat menyusul kebijakan pemerintah untuk mendinginkan pasar properti, walaupun data penjualan ritel  dan output industri tetap kokoh pada bulan Mei
Berdasarkan data Biro Statistik Nasional China yang dirilis hari ini, output industri naik 6,5% pada bulan Mei dari tahun sebelumnya. Adapun penjualan ritel meningkat 10,7% di bulan Mei, sesuai proyeksi para ekonom  -  PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment