Monday, April 10, 2017

SOLID GOLD | Saham Pendukung WallStreet Tergelincir

SOLID GOLD  -  Saham Pendukung WallStreet Tergelincir
SOLID GOLD PALEMBANG  -  Berita (10/04) pasca laporan pekerjaan mixed, serangan udara AS di Suriah dan komentar dari pejabat Federal Reserve. Berbicara di Princeton Club of New York, Presiden Fed New York William Dudley mengatakan AS harus mempertimbangkan penyesuaian kecil dengan hukum Dodd-Frank, yang mengetatkan pengawasan untuk lembaga keuangan.
Dudley juga mengatakan ada mungkin hanya sedikit jeda dalam rencana The Fed untuk menormalkan tingkat jika bank sentral mulai memangkas neraca besar $ 4,5 triliun. Imbal hasil obligasi 10-tahun diperdagangkan mendekati 2,37% di sore hari.
Malam ini akan dirilis Fed Labor Market Condition Index Maret yang diperkirakan lebih lemah. Juga dinihari nanti akan ada pidato dari Ketua The Fed AS Janet Yellen yang akan dicermati.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan bursa Wall Street akan bergerak lemah jika Fed Labor Market Condition Index Maret terealisir menurun, juga akan mencermati pidato Janet Yellen dan pergerakan harga minyak mentah.  -  SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment