Thursday, April 6, 2017

SOLID GOLD | Rencana Pemotongan Obligasi Dari The Fed

SOLID GOLD  -  Rencana Pemotongan Obligasi Dari The Fed
SOLID GOLD PALEMBANG  -  Berita (06/04) Para pejabat Federal Reserve mengatakan pemangkasan $ 4,5 triliun obligasi bank sentral pada neraca akan dimulai tahun ini. Kesimpulan tersebut datang pada Rabu dari ringkasan dari pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal yang diadakan pada bulan Maret, di mana kelompok menyetujui kenaikan seperempat poin dalam target suku bunga acuan. Pejabat pada pertemuan tersebut mencatat bahwa the Fed mungkin berada pada kecepatan yang lebih cepat dengan kenaikan suku bunga ke depan.
Pemangkasan neraca penting karena ukurannya yang menakjubkan dan dampaknya bisa mempengaruhi pasar, dimana anggota Fed termasuk Ketua Janet Yellen telah menunjukkan bahwa langkah itu sendiri akan mempengaruhi jumlah kenaikan suku bunga.
Tidak ada jadwal disebutkan dan tidak ada indikasi mengingat bahwa neraca sudah berjalan saat FOMC merilis pernyataan pasca-pertemuan.
Beberapa anggota berpendapat bahwa Fed harus menunggu sampai ekonomi mencapai target tertentu sebelum bergerak, target untuk pengangguran dan inflasi sebelum menaikkan suku.  -  SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment