Tuesday, December 13, 2016

SOLID GOLD | Undian Liga Champion Arsenal vs Munchen Again

SOLID GOLD  - Undian Liga Champion Arsenal vs Munchen Again

SOLID GOLD PALEMBANG    -    Selasa (13/12) Sekjen ArsenalDavid Miles, secara terang-terangan mengakui bahwa klubnya sama sekali tak terkejut tim mereka diundi bersua Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champion. 

Musim ini di fase grup Arsenal tampil berjaya dan mereka berhasil memuncaki klasemen di grup A. Itu artinya peluang mereka bertemu lawan berat di babak berikutnya cukup kecil. Namun nasib sial sepertinya terus mengintai tim asuhan Arsene Wengertersebut. Mereka terancam gagal lagi untuk lolos ke fase perempat final sejak musim 2011/12 lalu. Sebab kali ini mereka bertemu salah satu tim paling top di Eropa, Bayern.

Bahkan raksasa Bundesliga itu sebelumnya juga pernah mendepak Arsenal dua kali di fase 16 besar ini, yakni pada musim 2012-13 dan 2013-14. Meski undian lawan Bayern ini sangat tak diharapkan oleh The Gunners, namun Miles mengklaim pihaknya tak terkejut dengan hasil drawing itu. "Kami sudah mengira hasil itu mungkin terjadi, kami telah bermain lawan mereka lima atau enam kali dalam 6 tahun terakhir," ujar Miles pada BT Sport.

"Sekarang kami telah lolos ke babak sistem gugur untuk musim ke-14 secara berturut-turut. Itu bukti kualitas Arsene dan skuad selama periode tersebut," tegasnya.

Ia juga menegaskan pihaknya tak merasa pesimis dengan undian 'neraka' tersebut. Ia malah mengaku The Gunners optimis akan bisa menggulung tim asuhan Carlo Ancelotti itu kali ini. "Para fans akan berpikir kami mendapatkan hasil undian yang tak bersahabat lagi tapi pada tahap tertentu keadaan akan berubah, jadi mengapa tidak saat ini?"  -  SOLIDGOLD

No comments:

Post a Comment