Tuesday, July 23, 2019

Solid Gold Berjangka | Real Madrid akan Pertahankan James Rodriguez

Real Madrid akan Pertahankan James Rodriguez - Solid Gold Berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Proses transfer James Rodriguez ke Napoli yang kian rumit membuat Real Madrid dikabarkan berniat untuk mengambil langkah lain. Los Merengues berencana untuk mempertahankan pemain asal Kolombia tersebut dengan satu syarat.

James disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang ada dalam daftar jual Real Madrid pada musim panas ini. Ia kalah saing dengan pemain lainnya seperti Toni Kroos dan Luka Modric sampai harus berkiprah bersama Bayern Munchen dalam dua tahun terakhir.

Enggannya Die Bavarians mengaktifkan opsi beli yang tercantum dalam kesepakatan peminjaman membuatnya harus kembali ke Madrid. Dan kabarnya, ia sudah masuk dalam bidikan Napoli yang musim lalu finis sebagai runner-up Serie A.

Tapi Napoli sangat sulit untuk diajak kerja sama. Mereka terus berupaya untuk mendapatkan pemain berumur 28 tahun tersebut dengan harga yang murah. Alhasil,

Real Madrid pun berpikir dua kali untuk merelakan sang pemainnya itu.Akhirnya, dilansir dari Football Italia, Los Merengues dikabarkan melunak terhadap James dan bersedia mempertahankannya pada musim panas ini. Tapi dengan satu syarat, yakni jika pemain lainnya, Isco, berhasil dilepas ke klub lain dengan bandrol 80 juta euro.

Isco sendiri sudah dihubung-hubungkan dengan banyak klub sejak lama, terutama di era kepelatihan Zinedine Zidane sebelum hengkang pada tahun 2018 lalu. Dengan kembalinya pelatih asal Prancis itu, peluang Isco tampil lebih banyak di musim depan pun kian mengecil. - SOLID GOLD BERJANGKA

Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment