Thursday, April 25, 2019

PT Solid Gold Berjangka | Mancester City Tumbangkan Mancester United

Mancester City Tumbangkan Mancester United  - PT Solid Gold Berjangka 

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United dua gol tanpa balas. Hasil ini menciptakan rekor gol baru bagi City, mematahkan rekor sebelumnya.

Melakon laga Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB, City mendominasi permainan. The Citizens menguasai 63% ball possession untuk menghasilkan delapan tembakan, yang lima di antaranya mengarah ke sasaran.

MU lebih banyak menciptakan tembakan, tapi tidak begitu membahayakan karena hanya satu yang mengarah ke gawang City. 

Setelah melewati paruh pertama tanpa gol, Bernardo Silva memecah kebuntuan dengan menciptakan gol di menit ke-54. Leroy Sane memastikan kemenangan Si Manchester Biru dengan melahirkan gol kedua City pada 12 menit kemudian.

Kemenangan ini mengembalikan City ke puncak klasemen dengan 89 poin, unggul satu poin dari Liverpool. Selain itu, City kini sudah membukukan 157 gol di seluruh kompetisi 2018/19, yang terbanyak di antara tim-tim Inggris untuk melampaui rekornya sendiri di 2013

Rekor itu akan semakin tajam mengingat pasukan Josep Guardiola itu masih akan melakoni tiga pertandingan sisa di liga, dan satu pertandingan final Piala FA - PT SOLID GOLD BERJANGKA 

Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment