Thursday, March 21, 2019

PT Solid Gold Berjangka | Dolar AS Meningkat Fokus Fed dan Brexit

Dolar AS Meningkat Fokus Fed dan Brexit - PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGDolar AS bergerak lebih tinggi terhadap sebagian besar rekan-rekannya di awal perdagangan di Eropa pada hari Rabu, didukung semalam oleh laporan baru menunjukkan kurangnya kemajuan dalam pembicaraan perdagangan dengan China.

Namun, itu telah menetap di kisaran sempit karena pasar menunggu akhir pertemuan kebijakan dua hari Federal Reserve.

Indeks dolar AS - yang mengukur greenback terhadap sejumlah enam mata uang utama, berada di 95.928, meningkat 0,1% dari Selasa malam.

The Fed akan merilis pernyataan kebijakan pada pukul 01.00 WIB, dan pasar tampaknya telah memberi harga di beberapa pelonggaran sikapnya, meskipun jauh dari pasti bentuk apa yang mungkin diambil.

Yang paling menarik adalah apa yang disebut 'dot-plot' yang memetakan harapan anggota FOMC di mana suku bunga akan berada di atas cakrawala dua tahun, dan banyak yang berharap ini menunjukkan bahwa ekspektasi kenaikan suku bunga lebih lanjut telah jatuh sejak the Fed terakhir pertemuan. 

Ada juga beberapa harapan untuk pernyataan yang lebih jelas tentang kapan - dan pada tingkat apa - Fed akan berhenti menyusutkan neraca keuangannya.

Marc Chandler, managing partner di Bannockburn Global Forex, memperingatkan bahwa pasar sekarang mungkin mengharapkan terlalu banyak dari Fed, mengatakan bahwa sebagian besar pejabat 

Fed telah meramalkan kebutuhan untuk dua atau lebih kenaikan suku bunga pada pertemuan terakhir.

Tampaknya tidak masuk akal untuk mengharapkan mereka semua membalikkan diri mereka sendiri. Perkiraan median kemungkinan masih akan mengantisipasi kenaikan, tulis Chandler dalam preview pertemuan. 

Kondisi keuangan, seperti imbal hasil obligasi, telah mereda dengan cepat tahun ini ketika mereka semakin ketat pada akhir 2018, katanya.

Pada pukul 15.00 WIB, euro adalah sentuhan yang lebih rendah terhadap dolar di $1,1351, sedangkan British pound juga turun 0,2% pada $1,3239.

Pound telah mundur sedikit setelah laporan menunjukkan Uni Eropa akan mengambil garis keras dengan permintaan dari Perdana Menteri Theresa May mendorong kembali batas waktu 29 Maret untuk Brexit. 

Para pemimpin UE akan memulai pertemuan puncak di Brussel hari ini, dan May diperkirakan akan menyampaikan permintaannya pada Kamis pagi - PT SOLID GOLD BERJANGKA

Baca Juga : 


No comments:

Post a Comment