Thursday, March 28, 2019

PT Solid Gold Berjangka | Courtois Nantikan Kedatangan Hazard di Real Madrid

PT Solid Gold Berjangka | Courtois Nantikan Kedatangan Hazard di Real Madrid

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGBuat Thibaut Courtois, Eden Hazard adalah salah satu teman terbaik. Sebagai teman, dia berharap bisa setim lagi.

Hazard dalam semusim terakhir dikaitkan dengan Real Madrid. Peluang pemain asal Belgia ini bergabung dengan Los Blancos terbilang besar, mengingat kontraknya dengan Chelsea hanya tersisa satu musim lagi.

The Blues tak punya banyak pilihan jika sang pemain menolak untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Jika tak mau kehilangan secara cuma-cuma, musim panas nanti adalah kesempatan terbaik mereka mendapatkan uang.

Apalagi pemain 28 tahun ini juga sebelumnya juga sempat mengungkapkan ketertarikannya terhadap Madrid.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak mau berbohong hari ini. Saya memimpikan klub ini," ujar Hazard dilansir dari BBC, Oktober tahun lalu.

Salah satu yang antusias dengan rumor ini adalah Courtois. Kiper 26 tahun ini merupakan mantan rekan Hazard di Chelsea.

Courtois yang juga pemain tim nasional Belgia menghabiskan empat musim bersama Hazard di tim asal London ini. Courtois lantas memutuskan bergabung dengan Madrid awal musim ini demi lebih dekat dengan anak-anaknya di ibukota Spanyol.

"Dia adalah salah satu teman terbaik saya di sepakbola. Saya tidak tahu apakah dia akan bergabung dengan Madrid, juga tidak tahu apakah klub menginginkannya," ujar Courtois kepada El Transitor seperti dikutip dari Metro.

Tapi bagi saya dia salah satu yang terbaik di dunia dan sebagai teman saya ingin dia ada di sini - PT SOLID GOLD BERJANGKA

Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment