Tuesday, February 19, 2019

Solid Gold Berjangka | Pasar: Apa Yang Paling Penting Minggu Ini? - Nordea Markets


Pasar: Apa Yang Paling Penting Minggu Ini? - Nordea Markets

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGMengingat analis di Nordea Markets, semua fokus akan tertuju pada Fed minggu ini, ketika risalah pertemuan FOMC dirilis pada hari Rabu.

Kutipan Utama

Mengingat reli besar setelah pidato Powell, kami melihat risiko cpndong ke sisi hawkish menjelang menit-menit pertemuan secara umum.

Kami mencari petunjuk tentang apakah Fed akan lebih konkret tentang waktu yang potensial untuk akhir QT. Untuk alasan teknis, kami tahu bahwa pengetatan kuantitatif tidak dapat berjalan selamanya. Sistem ini mungkin membutuhkan setidaknya USD 1.000 miliar dalam cadangan berlebih, yang sudah dapat dicapai sebelum akhir 2019 berdasarkan proyeksi kami.

Konsensus telah bergerak menuju pemberhentian Oktober ke QT (Brainard Fed mengatakan bahwa dia lebih menyukai akhir QT di ujung 2019 pada hari Kamis), sehingga Fed harus mengisyaratkan pada pemberhentian sebelumnya untuk benar-benar mengejutkan dovish sekarang. 

Kami tidak memperkirakan kemungkinan yang besar untuk itu. Semakin awal QT berhenti, semakin buruk skenario untuk USD, semakin baik skenario untuk aset berisiko. Kami tidak akan bertaruh pada kejutan dovish."

Pada hari Kamis, kita akan mendapatkan petunjuk baru apakah kekhawatiran resesi dapat dipicu lebih lanjut di kawasan Euro. 

Dan sementara kita sekarang melihat secercah harapan dalam 4-5 bulan, model kami menyarankan penurunan lagi pada angka IMP Komposit untuk wilayah Euro. Model bulanan kami menyarankan penurunan dalam kisaran 0,5-0,7 poin indeks. Bukan angka yang akan membuat resesi menjauh, setidaknya tidak di mata pasar - SOLID GOLD BERJANGKA

Baca juga : 

No comments:

Post a Comment