Thursday, February 14, 2019

PT Solid Gold Berjangka | Harga Emas Makin Berkilau Imbas Sentimen Negatif Global

Harga Emas Makin Berkilau Imbas Sentimen Negatif Global - PT Solid Gold Berjangka 

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGHarga emas naik untuk sesi kedua berturut-turut. Akan tetapi, kenaikan menjadi terbatas seiring pelaku pasar juga mencermati pergerakan indeks dolar Amerika Serikat (AS).

Selain itu, perkembangan terbaru negosiasi perdagangan AS-China. Investor juga fokus melihat upaya pemerintah AS untuk menghindari sebagian penutupan pemerintahan AS.

Hal berisiko yang melanda pasar global dan dolar AS yang stabil adalah berita buruk bagi emas yang cenderung bersinar di tengah ketidakpastian," ujar Analis FXTM, Lukman Otunuga

Ia menambahkan, pergerakan harga emas tidak perlu dikhawatirkan karena jangka panjang mengingat kondisi pasar yang tidak menguntungkan. Selain itu, risiko geopolitik yang juga masih membayangi.

Dengan kekhawatiran melambatnya pertumbuhan global di benak banyak investor, drama Brexit, kekhawatiran perlambatan China dan banyak sentimen lainnya, emas naik dengan aman. ia menambahkan.

Harga emas untuk pengiriman April naik tipis USD 1,1 atau kurang dari 0,1 persen menjadi USD 1.315,10 per ounce. 

Harga emas untuk kontrak paling aktif diperdagangkan mencapai USD 1.321,70. Indeks dolar AS naik terhadap enam mata uang utama lainnya. Harga emas naik 0,3 persen menjadi 97,03 - PT SOLID GOLD BERJANGKA

Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment