Tuesday, January 8, 2019

Solid Gold Berjangka | Go-Food Klaim Laris Manis Selama Tahun 2018

Go-Food Klaim Laris Manis Selama Tahun 2018 - Solid Gold Berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGGo-Food mengklaim dari tahun ke tahun pertumbuhan pemesanan dan merchant terus meningkat. Contohnya saja merchant, saat tahun 2017 mencapai 125 ribu mitra merchant. Saat ini jumlah merchant Go-Food melonjak hingga 300 ribu. Hal itu diungkapkan oleh Chief Commercial Expansion Go-Jek, Catherine Hindra Sutjahyo.

Jumlah merchant kita terus meningkat, kata Catherine saat acara Go-Food Overview 2018 & Outlook 2019 di kantor Go-Jek, Jakarta

Dia juga mengatakan, jumlah merchant yang bergabung bersama Go-Food diperkirakan akan terus meningkat. Hal itu terindikasi seiring dengan operasional Go-Jek yang sudah melayani 167 kota atau kabupaten di Indonesia.

Dengan jumlah wilayah operasional yang sudah dilayani Go-Jek, maka selama tahun 2018 Go-Food telah mengirimkan lebih dari 500 juta makanan dan minuman.

Sayangnya, ia menolak untuk menjelaskan lebih detail pertumbuhan pemesanan Go-Food dari tahun ke tahun. Ia hanya bisa mengatakan jika telah terjadi peningkatan user baru di Go-Food sebesar 50 persen.

Peningkatan itu juga didorong adanya Pesta MaMiMuMeMo Go-Food di penghujung tahun 2018. Bahkan, berdasarkan data internal mereka menyebutkan salah satu mitra merchant mereka mengalami kenaikan hingga 1000 persen. Soal angka, kita tidak bisa share, terangnya - SOLID GOLD BERJANGKA 

Baca Juga : 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
PT Solid Gold Berjangka Cabang Makasar
PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
PT Solid Gold Berjangka Cabang Denpasar
PT Solid Gold Berjangka Petunjuk Transaksi
PT Solid Gold Berjangka Prosedur Penarikan
PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Online
PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Transaksi

No comments:

Post a Comment