Monday, May 14, 2018

SOLID GOLD BERJANGKA | Dilatih Wenger, Sebuah Kehormatan Bagi Lacazette

SOLID GOLD BERJANGKA  -  Dilatih Wenger, Sebuah Kehormatan Bagi Lacazette
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette memberikan tribut untuk manajernya, Arsene Wenger. Lacazette merasa terhormat pernah dilatiha oleh pelatih hebat seperti Wenger.
Lacazette merupakan salah satu pemain terakhir yang didatangkan Arsene Wenger. Ia direkrut dari Olympique Lyon pada awal musim kemarin. baca juga : Visi Dan Misi Solidgold Berjangka

Profil Perusahaan PT SolidberjangkaNamun Lacazette sendiri hanya bisa merasakan sentuhan tangan dingin Wenger selama satu musim saja. Pasalnya sang manajer memutuskan mundur dari jabatannya setelah didesak banyak fans Arsenal. ------------------//Fasilitas Layanan Solidberjangka

Meski hanya sebentar, namun sang striker merasa benar-benar bersyukur bisa ditangani oleh Sang Professor. "Saya benar-benar senang dan merasa terhormat bisa dilatih oleh manajer," ujar Lacazette di halaman resmi Arsenal.------------>>Alasan Anda memilih Kami Solidgold

"Bagi saya dan tim ini, ketidakhadirannya akan terasa aneh karena dia memberikan saya banyak kepercayaan diri. Ia jugalah yang membawa saya ke klub ini, jadi saya akan selalu menaruh rasa terima kasih saya padanya." tutup striker 25 tahun tersebut  -  SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment