Wednesday, January 31, 2018

SOLID GOLD BERJANGKA | Oliver Giroud Segera Berseragam Chelsea Musim Ini

SOLID GOLD BERJANGKA  -  Oliver Giroud Segera Berseragam Chelsea Musim Ini

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya hanya memberikan opini terkait apa yang dibutuhkan tim dan keputusan akhir di tangan klub. Demikian juga terkait transfer Olivier Giroud.


Nama penyerang milik Arsenal itu dalam beberapa hari terakhir memang telah banyak disebut akan meninggalkan Emirates bulan ini. Selain Borussia Dortmund, namanya telah banyak disebut akan bergabung dengan Chelsea. -------------Solidberjangka | Memahami Modus Operandi Dan Cara Kerja Penipuan

Namun jelang pertandingan melawan Bournemouth, Conte dalam konferensi pers menolak untuk memberikan konfirmasi terkait kebenaran berita itu. "Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya telah memberikan pendapat saya pada klub. Kemudian klub yang mencoba melakukan yang terbaik di pasar pemain," ujarnya. baca juga : PT Solidberjangka | Kenali Ciri - Cirinya Penipuan Investasi

Solidgold Berjangka | Pengandaan Uang Berujung Penipuan"Saya bisa berbicara tentang karakteristik para pemain secara spesifik, atau sisi yang bisa kami perbaiki. Tapi kita sedang membicarakan pemain tim lain. Saya pikir tepat untuk memiliki respek pada pemain lain," tambahnya. -------------->PT Solidgold Berjangka | Penipuan Modus Umroh

Sementara disinggung mengenai nama Fernando Llorente yang juga sempat dikaitkan dengan Chelsea pada musim panas lalu. Conte mengisyaratkan saat ini dia tak lagi menginginkannya.  -  SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment