Friday, November 24, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Emas Sesi Asia Merangkak Naik, Terbantu Dollar

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Emas Sesi Asia Merangkak Naik, Terbantu Dollar Terus Melemah

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Harga emas naik di sesi Asia, terbantu pelemahan dolar yang tertekan setelah rilis risalah pertemuan The Fed mengungkapkan bahwa beberapa pembuat kebijakan prihatin atas inflasi yang lebih rendah. Harga emas spot LLG naik 0,1% pada $ 1,292.18 per ounce. Eas turun sekitar 0,2% selama seminggu. Harga emas berjangka A.S. untuk pengiriman Desember tidak berubah pada $ 1,291.80.

Indeks dolar, yang melacak dolar terhadap sekeranjang enam mata uang saingan utama, turun 0,1%. Pembuat kebijakan Bank Sentral Eropa secara luas menyetujui bulan lalu untuk memperluas skema pembelian aset mereka namun keputusan untuk mempertahankan agar obligasi dibeli terbuka tampaknya menghasilkan perdebatan sengit, beberapa risalah pertemuan yang dirilis pada hari Kamis menunjukkan.

Ekspor dan peningkatan investasi bisnis merupakan pendorong utama pertumbuhan ekonomi Jerman pada kuartal ketiga, data menunjukkan pada hari Kamis, menandakan bahwa kenaikan yang kuat di ekonomi terbesar Eropa akan berlanjut ke tahun depan. Pertumbuhan bisnis zona Eropa meningkat, survei menunjukkan pada hari Kamis, mendukung langkah Bank Sentral Eropa bulan lalu untuk mengumumkan stimulus moneter yang melambat.

Saham Asia melayang di bawah puncak 10 tahun mereka pada hari Jumat sementara investor melihat saham Tiongkok dengan hati-hati setelah penurunan besar mereka di hari sebelumnya. Analyst Vibiz Research Center memperkirakan harga emas selanjutnya berpotensi naik dengan pelemahan dolar. Liburan Thanksgiving di AS juga diperkirakan membuat tipis pergerakan dolar. Harga diperkirakan bergerak dalam kisaran Resistance $ 1,294-$ 1,296, dan jika harga turun akan bergerak dalam kisaran Support $ 1,290-$ 1,288. - PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment