Tuesday, September 12, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Perbaikan Pasca Badai, Minyak Mentah Menguat

SOLID GOLD BERJANGKA  -  Perbaikan Pasca Badai, Minyak Mentah Menguat
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Harga minyak mentah menguat  di saat pasar mengabaikan dampak Badai Irma terhadap permintaan, dan Pantai Teluk Texas mulai berbenah setelah badai Harvey. Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober naik 1,2%atau 0,59 poin ke level USd $ 48,07 barel di New York Mercantile Exchange.
Sementara itu, minyak jenis Brent untuk pengiriman November naik 0,06 poin dan ditutup pada level US$53,84 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Seperti dilansir Bloomberg, Penyuling minyak di Pantai Teluk yang dilanda Harvey telah kembali membuka operasi kilang-kilang minyak di wilayah tersebut, yang memproses lebih dari setengah minyak mentah di AS.
Sementara itu, harga bensin turun di tengah kekhawatiran bahwa permintaan akan melemah setelah badai Irma, yang saat ini melemah menjadi badai tropis, terus bergulir ke utara melewati Florida.
Pemulihan dari Harvey tetap menjadi perhatian pasar minyak yang lebih besar daripada Irma, menurut Goldman Sachs Group Inc. Produsen bahan bakar di Texas masih berupaya mengembalikan operasi normal di beberapa kilang, termasuk kilang terbesar yang dioperasikan oleh Motiva Enterprises LLC.  -  SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment