Monday, September 18, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Conte Terancam Out Hasil Kontra Arsenal


PT SOLID GOLD BERJANGKA  -  Conte Terancam Out Hasil Kontra Arsenal


PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa semua orang kecewa dengan kegagalan mereka meraih poin penuh saat menjamu Arsenal. Namun dia mengingatkan bahwa The Gunners adalah tim kuat dan dia juga menegaskan mereka selalu bermain untuk menang.


Sebagaimana diketahui, Chelsea gagal melanjutkan tren kemenangan mereka setelah hanya mampu berbagi satu poin melawan Arsenal. Bermain di Stamford Bridge, The Blues bermain imbang tanpa gol. Banyak yang menyayangkan kegagalan meraih poin penuh di kandang sendiri ini. Namun Conte menyebut timnya sudah bermain untuk menang dan menampilkan performa yang bagus.


"Kami harus menunggu keputusan wasit sebelum tahu berapa lama dia akan dilarang bermain," tutur Conte menurut Goal International. "Kami sangat menghormati perangkat pertandingan, namun amat aneh mengakhiri tiga laga beruntun melawan Arsenal dengan 10 orang pemain


Kedua tim saling jumpa di duel panas Premier League di Stamford Bridge, di mana hasil akhir adalah 0-0 alias tanpa gol. Luiz menerima kartu merah pertamanya di EPL musim ini usai mengangkat kaki terlalu tinggi ke arah Sead Kolasinac, tiga menit jelang laga berakhir.


Itu artinya pemain Chelsea sudah tiga kali beruntun diusir di laga melawan Arsenal, usai sebelumnya Victor Moses bernasib sama di Final Piala FA dan Pedro di juga mengalami hal serupa di Community Shield.  -  PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment