Wednesday, August 9, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Rencana Kout Serang Guam, Yen Membaik

SOLID GOLD BERJANGKA  -  Rencana Kout Serang Guam, Yen Membaik
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Nilai tukar yen Jepang menguat tipis terhadap usd setelah Korea Utara menyatakan sedang mempertimbangkan rencana untuk melakukan serangan rudal di wilayah Guam, AS. Seperti dilansir Reuters, rencana serangan tersebut akan dipraktikkan kapanpun begitu Presiden Korut Kim Jong Un membuat keputusan, kata seorang juru bicara KPA dalam sebuah pernyataan yang disampaikan oleh kantor berita KCNA, Korut.
Nilai tukar yen menguat 0,29% atau 0,32 poin ke level 110,01 yen per usd. Sebelumnya, yen dibuka stagnan di level 110,33. Indeks usd yang melacak pergerakan mata uang greenback terhadap enam mata uang utama lainnya terpantau menguat 0,01% atau 0,010 poin ke level 93,657.
Yen juga menguat 0,39% atau 0,51 poin terhadap mata uang euro ke level 129,14 yen per euro. Selain terhadap yen, euro juga melemah terhadap usd ke level US$1,1762 per euro, menyusul data lowongan kerja AS bulan Juni yang melonjak ke rekor tertinggi, yang memperkuat data payroll yang kuat pada hari Jumat dan menopang kinerja usd.  -  SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment