Friday, August 25, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Efek Badai Harvey, Minyak Dunia Turun


SOLID GOLD BERJANGKA  -  Efek Badai Harvey, Minyak Dunia Turun

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Harga minyak dunia turun usai satu pekan alami kenaikan. Penurunan ini disebabkan beberapa kilang AS menutup operasinya menjelang pendaratan badai Harvey.

Dikutip Antara, Badai Tropis Harvey telah ditingkatkan menjadi badai berkekuatan penuh kemarin sore dan diperkirakan akan melakukan pendaratan pada Jumat waktu setempat di sepanjang Pantai Texas.

Dua kilang di Texas telah menghentikan operasi mereka dalam persiapan menghadapi badai. Para analis mengatakan investor membeli produk olahan seperti bensin dan menjual minyak mentah karena mereka mengantisipasi penutupan kilang di Pantai Teluk AS.

Patokan AS, minyak mentah light sweet atau West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Oktober turun USD 0,98 menjadi menetap di USD 47,43 per barel di New York Mercantile Exchange.

Sementara itu, patokan Eropa, minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman Oktober, berkurang USD 0,53 menjadi ditutup pada USD 52,04 per barel di London ICE Futures Exchange. -  SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment