Tuesday, August 15, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Redanya Ketegangan AS-Korea Utara, Logam Mulia Turun

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Redanya Ketegangan AS-Korea Utara, Logam Mulia Turun
PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Harga Emas turun mundur dari level tertinggi dua bulan tertekan penguatan usd dan meredanya ketegangan antara Amerika Serikat dan Korea Utara. Meskipun perayaan Hari Pembebasan Korea Utara pada hari Selasa kemungkinan dapat menaikkan ketegangan lagi.
Harga emas spot LLG turun 0,55% menjadi $ 1,281.75 per ons, setelah mencapai level tertinggi sejak 7 Juni di level $ 1,291.86 pada sesi sebelumnya. Harga emas berjangka A.S. untuk pengiriman Desember ditutup pada level $ 1.290.40 per ons. Di tempat lain, usd naik dari posisi terendah empat bulan pekan lalu terhadap yen, membuat harga emas dalam dolar menjadi mahal untuk investor non-A.S.
Harga konsumen di Amerika Serikat naik kurang dari yang diperkirakan pada bulan Juli, data menunjukkan pada hari Jumat, menunjukkan inflasi lemah yang dapat meyakinkan Federal Reserve yang berhati-hati untuk menunda kenaikan suku bunga A.S. sampai Desember.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan harga emas bergerak lemah dengan berlanjutnya penguatan usd. Namun jika ketegangan seputar Korea Utara meningkat dapat kembali mengangkat emas. Harga emas diperkirakan bergerak dalam kisaran Support $ 1,280.00-$ 1,278.00, namun jika harga bergerak naik akan menembus kisaran Resistance $ 1,284.00-$ 1,286.00.  -  PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment