Tuesday, July 25, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Penguatan Ekonomi AS Bantu Dollar

SOLID GOLD BERJANGKA  -  Penguatan Ekonomi AS Bantu Dollar

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Jared Kushner, menantu Trump dan penasihat senior, mengatakan kepada penyidik ​​Senat pada hari Senin bahwa dia telah bertemu dengan pejabat Rusia empat kali tahun lalu namun mengatakan dia tidak berkolusi dengan Moskow untuk mempengaruhi pemilihan A.S. tahun 2016.
USD naik dari level terendahnya dalam lebih dari 1 tahun, terbantu penguatan data ekonomi A.S., sementara investor terus memperhatikan perkembangan mengenai kemungkinan hubungan antara Rusia dan Presiden A.S. Donald Trump. USD naik dari level terendah 13-bulan terhadap sekeranjang enam mata uang utama yang menyentuh pada awal perdagangan.
Investigasi yang sedang berlangsung mengenai masalah Rusia oleh panel kongres dan penasihat khusus Departemen Kehakiman, serta data ekonomi A.S. yang lemah dan perkiraan inflasi yang berkurang, telah membebani dolar untuk sebagian besar bulan ini. Pelaku pasar mengatakan penyelidikan telah menjadi salah satu faktor yang memperlambat kemajuan dalam mendorong agenda pertumbuhan pro-pertumbuhan Trump yang proporsional mengenai pemotongan pajak dan belanja infrastruktur. 
Menurut Analyst Vibiz Research Center memperkirakan USD akan bergerak naik jika data ekonomi AS menguat. Juga perkembangan kebijakan pemerintahan Presiden AS Donald Trump akan mempengaruhi pergerakan USD.- SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment