Tuesday, June 6, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Indeks Dow Jones Turun 20 Poin

SOLID GOLD BERJANGKA  -  Indeks Dow Jones Turun 20 Poin
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Bursa Saham A.S. ditutup sedikit melemah, namun masih bertahan di dekat level rekor, terpengaruh penurunann saham Apple. Indeks S & P 500 tergelincir 1 persen, dengan sektor bahan dan utilitas tertinggal.
Indeks Dow Jones turun sekitar 20 poin, dengan Apple berkontribusi paling banyak dalam kerugian. Indeks Nasdaq diperdagangkan 0,1% lebih rendah setelah mencapai level intraday sepanjang masa.
Analis mengatakan dua elemen kunci yang mendukung pasar ini adalah nilai relatif saham versus alternatif lainnya, seperti obligasi, dan pertumbuhan pendapatan yang kuat. Namun, beberapa pedagang khawatir dengan rally pasar saham ini karena sebagian besar kenaikan tahun ini berasal dari lima saham teknologi besar.
Sektor teknologi S & P telah dengan mudah mengungguli pada 2017, maju 22,5%. Pada hari Senin, sektor ini naik 0,1%, namun penurunan saham Apple membatasi kenaikan.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan bursa Wall Street akan bergerak lemah jika data ekonomi terealisir melemah. Bursa juga akan mencermati pergerakan harga minyak mentah dan kebijakan pemerintahan Presiden Trump. - SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment