Friday, June 23, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Emas Naik Pelemahan Minyak Mentah

SOLID GOLD BERJANGKA | Emas Naik Pelemahan Minyak Mentah
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Harga emas naik untuk hari kedua berturut-turut karena sentimen pelemahan harga minyak mendorong permintaan safe haven seperti emas, dengan pelemahan USD dan hasil Treasury AS juga memberikan dukungan.
Harga emas spot LLG naik 0,17% menjadi $ 1,248.18 per ons. Emas naik 0,3% pada sesi sebelumnya, perubahan persentase intraday terbesar sejak 6 Juni. Harga emas berjangka A.S. untuk pengiriman Agustus naik $ 3,60, menetap di $ 1,249.40.
Analis menyatakan dolar A.S. yang lebih lembut dan bias berisiko mengikuti penurunan baru-baru ini minyak mentah membuat emas berbalik menguat pada jam Asia pada hari Kamis.
Minyak mentah berbalik melemah pada hari Kamis setelah membukukan kenaikan di awal sesi karena para pedagang terlihat siap untuk menguji titik terendah baru untuk harga minyak mentah dengan kekhawatiran bertahan di atas kekenyangan global.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan harga emas berpotensi naik jika pelemahan dollar AS dan minyak mentah berlanjut. Harga emas diperkirakan akan bergerak dalam kisaran Resistance $ 1,250-$ 1,252, dan jika harga bergerak turun akan menembus kisaran Support $ 1,246-$ 1,244. - SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment