Monday, June 19, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Smalling Meramaikan Bursa Bek Inggris

PT SOLID GOLD BERJANGKA  -  Smalling Meramaikan Bursa Bek Inggris

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Peminat Chris Smalling bertambah lagi setelah Tottenham dikabarkan siap menampung servisnya pada musim depan. Musim 2016-17 kemarin, Smalling tidak mendapat banyak kesempatan untuk bermain. Sebab Jose Mourinho lebih mempercayai Eric Bailly jadi pilihan nomor satu, dengan didampingi pemain lain seperti Phil Jones atau Marcos Rojo.

Hal itu dikabarkan membuat Smalling gerah dan ingin mencari klub baru. MU sendiri disebut sudah siap untuk melepasnya. Terlebih mereka kini sudah mendapatkan Victor Lindelof.

Lalu, tim seperti West Ham sempat dikabarkan meminatnya. Begitu juga dengan rival Setan Merah, Arsenal.

Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, peminat Smalling bertambah lagi. Kabarnya bek 27 tahun itu kini diincar oleh manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

Spurs sendiri musim lalu jadi tim yang paling rapat pertahananya di Premier League. Mereka cuma kemasukan 26 gol saja dalam semusim, mengalahkan jumlah kebobolan Chelsea yang mencapai angka 33.

Akan tetapi, manajer asal Argentina itu tidak mau berpuas begitu saja. Ia ingin terus memperkokoh lini pertahanan timnya tersebut.

Musim lalu, Smalling sempat bermain sebanyak 13 kali saja sebagai starter di skuat MU. Kontrak Smalling saat ini tersisa dua tahun saja di Old Trafford. Total selama membela United ia telah tampil sebanyak 243 kali di berbagai ajang kompetisi. - PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment