Wednesday, May 3, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Bintang Arsenal Ini Mengamuk Setelah Derby

SOLID GOLD BERJANGKA  -  Bintang Arsenal Ini Mengamuk Setelah Derby

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Dunia bola (03/05) Bintang Arsenal Mesut Ozil dikabarkan mengamuk usai melakoni pertandingan lawan Tottenham dan diminta lakukan tes urin hingga akhirnya menendang salah satu pintu yang ada di stadion White Hart Lane.

Ozil ikut dimainkan oleh Arsene Wenger di pertandingan yang digelar di hari Mingglalu tersebut. Namun ia gagal memberikan kontribusi yang berarti bagi The Gunners. Ia pun gagal mencegah timnya kalah dengan skor 2-0. Gol-gol Spurs dicetak oleh Dele Alli dan Harry Kane dengan hanya berselang 146 detik saja.

Usai pertandingan, Ozil lantas diminta untuk melakukan tes urin. Akan tetapi menurut laporan yang dilansir oleh The Telegraph, ia menolak untuk mengikuti tes tersebut.

Namun menurut penuturan beberapa saksi mata yang ada di tempat kejadian perkara menuturkan bahwa setelah ada yang memberi tahu bahwa ia bisa dijatuhi sanksi jika tidak mengikuti tes tersebut, Ozil langsung mengamuk. Ia langsung menendang salah satu pintu yang ada di stadion tersebut, hingga meninggalkan bekas pul sepatunya di pintu tersebut. Akan tetapi setelah itu Ozil pun bersedia mengikuti tes tersebut.

Masa depan pemain 28 tahun tersebut di Arsenal masih tidak jelas. Ia tidak kunjung meneken kontrak baru meski kontrak lamanya akan hangus pada musim panas 2018 mendatang. Klub asal turki 
Fenerbahce, secara terang-terangan menginginkan servis Ozil. Klub tersebut adalah klub asal Turki.  -  SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment