Tuesday, April 18, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Indeks Dow Jones Berakhir Lebih Tinggi

SOLID GOLD BERJANGKA  -  Indeks Dow Jones Berakhir Lebih Tinggi
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Bursa (18/04) Indeks Dow Jones industrial average ditutup lebih dari 180 poin lebih tinggi dengan saham Boeing dan Goldman Sachs memberikan kontribusi paling besar dalam keuntungan pada indeks 30 saham ini.
Indeks S & P 500 naik 0,86% dengan kenaikan tertinggi sektor keuangan. SPDR S & P Bank ETF (KBE) naik lebih dari setengah persen setelah dua eksekutif puncak Wells Fargo membeli $ 5 juta saham senilai Wells.
Dalam berita ekonomi, indeks Empire State mencapai 5.2 pada bulan April, jauh di bawah 16,4 cetak mencapai pada bulan Maret. Survei NAHB menunjukkan sentimen di antara homebuilders tergelincir.
Indeks Nasdaq menguat 51 poin, atau 0,89% untuk perdagangan di 5856. Malam nanti akan dirilis data perumahan AS yang diindikasikan mixed dan data produksi industri yang diindikasikan meningkat.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan bursa Wall Street untuk perdagangan selanjutnya akan bergerak positif jika data ekonomi positif. Juga akan mencermati perkembangan geopolitik, minyak mentah dan kebijakan pemerintahan Trump.  -  SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment