Monday, March 20, 2017

SOLID GOLD | The Fed Menaikkan Suku Bunga, Minyak Mentah Naik

SOLID GOLD  -  The Fed Menaikkan Suku Bunga, Minyak Mentah Naik
SOLID GOLD PALEMBANG  -  Berita hari ini (20/03) Indeks utama rata-rata ditutup lebih tinggi untuk minggu ini, dengan Dow Jones Industrial Average memegang 0,06% kenaikan mingguan. Sebagian besar keuntungan minggu datang hari Rabu setelah The Fed menaikkan suku bunga seperti yang diharapkan, tetapi mengambil nada lebih dovish dari yang diharapkan.
Indeks komposit Nasdaq membukukan ketujuh hari yang positif dalam delapan, dengan penutupan Jumat hanya 0,24 poin lebih tinggi sebagai saham Adobe, Microsoft, dan Starbucks naik. Nasdaq gagal memecahkan rekor meskipun sempat mencapai rekor baru sepanjang masa intraday tinggi 5,912.61, melewati rekor lama ditetapkan pada tanggal 1 Maret.
Harga minyak mentah berjangka AS ditutup naik 3 sen atau seniali dengan 0,06% pada $ 48,78 per barel, untuk kenaikan mingguan 0,6%. Minyak sedikit berubah setelah Baker Hughes mengatakan jumlah kilang mingguan AS naik 14 rig minyak untuk total 631.
Indeks Nasdaq ditutup naik 0,24 poin pada 5,901.00. Indeks Nasdaq naik sekitar dua-pertiga persen selama seminggu positif ketujuh dalam delapan. Analyst Vibiz Research Center memperkirakan bursa Wall Street selanjutnya akan bergerak mencermati harga minyak mentah dan perkembangan kebijakan pemerintahan Presiden AS Donald Trump  -  SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment