Wednesday, March 8, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Indeks Stoxx Europe Berkahir Membiru

SOLID GOLD BERJANGKA  -  Indeks Stoxx Europe Berkahir Membiru
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Harian solid (08/03) Bursa saham Eropa ditutup melemah karena saham produsen obat internasional tertekan setelah ‘kicauan’ Presiden AS Donald Trump mengenai penurunan harga obat. Indeks Stoxx Europe 600 ditutup melemah 0,27% atau 1 poin ke level 372,27 setelah diperdagangkan pada kisaran 371,60 – 373,45.
Sektor kesehatan menjadi hambatan utama atas pada indeks Stoxx dengan penurunan 1% setelah Trump mengatakan pada akun Twitternya akan bekerja pada sistem baru untuk meningkatkan kompetisi dan menurunkan harga obat.
Sementara itu, tiga saham menjadi penekan utama indeks Stoxx setelah melaporkan laporan keuangan, dengan Aggreko jatuh 12,9% setelah penyedia listrik sementara Inggris melaporkan pendapatan yang lebih rendah. Saham Paddy Power Betfair dan peritel Perancis Casino Guichard keduanya melemah lebihdari 5% setelah melaporkan kinerja laba yang negatif.
Saham Just Eat melonjak 4,6% setelah perusahaan pengiriman makanan daring ini membukukan kenaikan pendapatan hampir dua kali lipat, sementara emiten telekomunikasi Perancis Iliad naik lebih dari 1% menyusul penguatan laba inti. Musim laporan keuangan di Eropa sejauh ini relatif kuat, dengan 55% dari emiten di pasar regional membukukan laba positif, menurut data Eikon. -  SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment