Thursday, December 29, 2016

PT SOLID GOLD BERJANGKA | IHSG Terdukung Kenaikan Minyak Mentah

PT SOLID GOLD BERJANGKA  |  IHSG Terdukung Kenaikan Minyak Mentah
PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG   -  Hari ini (29/12) IHSG pada awal perdagangan  dibuka naik  0,1% pada posisi 5205,79. Penguatan IHSG terdukung kenaikan harga minyak mentah dan juga penguatan rupiah sekalipun investor asing mencetak net sell.
Dalam perdagangan saham kawasan Asia, IHSG berhasil menguat di tengah anjloknya bursa saham Asia lainnya seperti Nikkei, Kospi dan ASX. Anjloknya banyak indeks saham Asia juga menerima sentimen negatif dari profit taking yang dialami bursa saham Wallstreet.
sumber lainya IHSG terdukung oleh 6 sektor yang positif, dengan penguatan tertinggi sektor aneka industri dan infrastruktur yang alami kenaikan  1,39% dan 0,97% masing-masing. Saham-saham unggulan yang mendukung penguatan 2 indeks tersebut seperti saham ASII, PGAS dan TLKM.
Analyst Vibiz Research Center melihat IHSG berpotensi menguat  dengan penguatan potensi penguatan rupiah sepanjang hari dan juga oleh kenaikan harga minyak mentah. Secara teknikal IHSG akan bergerak dalamkisaran support 5085-5124 dan resisten  5226-5265.  -   PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment