Wednesday, November 16, 2016

SOLID GOLD | Bursa Saham Shanghai Composite Semakin Melemah

SOLID GOLD  -  Bursa Saham Shanghai Composite Semakin Melemah
SOLID GOLD PALEMBANG   -   Rabu (16/11) Mengawali perdagangan saham di bursa Tiongkok , Indeks Shanghai dibuka negatif, saat ini terpantau turun -3,56 poin atau sebesar -0,11% pada 3203.43. Pelemahan indeks Shanghai terpicu kekuatiran meningkatnya rasio pinjama terhadap simpanan sehingga dapat membahayakan ekonomi Tiongkok.
The loan to deposit ratio yang disesuaikan, yang mencakup berbagai off-balance sheet dan merupakan indikator dari kemampuan sistem perbankan untuk mengukur stres, naik 80% pada tanggal 30 Juni, menurut S & P global Ratings. Untuk beberapa pemberi pinjaman yang lebih kecil, rasio tersebut telah mencapai 100%, demikian perkiraan S & P.
Ukuran S & P yang disesuaikan meningkat jauh lebih cepat daripada rasio loan to deposit resmi. Pada kecepatan saat ini, kredit secara keseluruhan bisa melampaui deposito secara disesuaikan dalam beberapa tahun – tingkat yang akan memberikan sedikit peluang bagi Tiongkok untuk mencegah gejolak keuangan, S & P mengatakan.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan pada perdagangan selanjutnya indeks Shanghai akan bergerak lemah terpengaruh kekuatiran keuangan dan ekonomi Tiongkok. Indeks akan bergerak pada kisaran Support menembus level 3133-3051 dan jika harga menguat akan mencoba menembus level Resistance pada 3306-3406.   -   SOLIDGOLD

No comments:

Post a Comment