Tuesday, October 25, 2016

SOLID GOLD | Wall Street Merangkak Naik 129,33 Poin

SOLID GOLD - Wall Street Merangkak Naik 129,33 Poin
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG   -  Harian solid (25/10) bursa saham AS ditutup lebih tinggi, terdukung berita positif laporan laba emiten dan peningkatan pertumbuhan manufaktur, tetapi keuntungan tertahan penguatan USD dan turunnya harga minyak.
Indeks Dow Jones Industrial Average naik 129,33 poin pada sesi tertinggi sebelum menutup sekitar 75 poin lebih tinggi, dengan saham 3M dan Boeing memberikan kontribusi paling besar dalam keuntungan.
Indeks S & P 500 naik 0,47 persen, dengan sektor teknologi informasi naik 1,2% untuk memimpin kenaikan. Indeks komposit Nasdaq mengungguli, membukukan hari terbaik sejak tanggal 21 September.
Harga minyak mentah AS turun 0,65% menjadi menetap di $ 50,52 per barel setelah Irak mengatakan ingin dibebaskan dari kesepakatan OPEC yang akan memangkas produksi. Harga minyak mentah telah menguat baru-baru ini pada ekspektasi bahwa OPEC akan mencapai kesepakatan untuk memangkas produksi di seluruh dunia.
Dolar AS diselenggarakan 0,1% lebih tinggi terhadap sekeranjang mata uang, dengan euro dekat $ 1,087 dan yen sekitar 104,2. Yuan Tiongkok, sementara itu, diperdagangkan mendekati posisi terendah enam tahun terhadap USD.
AT & T mencapai kesepakatan untuk membeli Time Warner pada hari Sabtu untuk lebih dari $ 85 miliar, atau $ 107,50 per saham.
TD Ameritrade juga mengumumkan untuk membeli Scottrade sebesar $ 4 miliar pada kontrak dua langkah dengan TD Bank. TD Ameritrade mengatakan akan berakhir membayar $ 2700000000 untuk bisnis broker Scottrade setelah penjualan Scottrade Bank unit perbankan AS Toronto-Dominion Bank sebesar $ 1,3 miliar.
Sementara itu, pembuat interior pesawat B / E Aerospace melihat sahamnya melonjak 16,4 persen setelah mengumumkan sedang dibeli oleh Rockwell Collins untuk $ 6,4 miliar.
Laba musim dilanjutkan dengan T-Mobile, VF Corp, Restaurant Brands dan Kimberly-Clark semua melaporkan hasil kuartalan sebelum bel. Visa dan Zions Bancorp diantara perusahaan yang dijadwalkan untuk mengirim hasil setelah bel penutupan.
Minggu ini akan menjadi tersibuk satu musim, dengan lebih dari 160 emiten S & P dan 13 emiten  Dow dijadwalkan untuk melaporkan kinerja laba perusahaan.
Dari data ekonomi, indeks manufaktur Markit PMI untuk Oktober dirilis. Jumlah itu naik ke 53,2 dari level terendah tiga bulan dari 51,5, yang dicapai di September. -  SOLIDGOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment